Jumat, 23 Desember 2011

" Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Untuk Menantimu "


Cinta Kasih hanya Impian.. tidak mungkin mampu ku realiti.
Biar hanya khayalan ,
Biar sekadar Impian 
Rindu untuk bertemu , 
Rindu untuk berbicara  
Menjerat pedih bagai sembilu 
Jika kau bukan untukku mengapa hadirmu menjadi cinta dalam hidupku ?
Kusadari langkahku yang inginkanmu lebih dari yg kau tahu 
Tapi, hati ini tak mau mencintai dan menyayangi selain dirimu .. Tolong yakinkan aku Bahwa diriku bukan seseorang yg kamu impikan dan kau harapkan untuk kau miliki dalam kisah cintamu  
Maafkan aku yg mengenalmu 
Karena, dengan mengenalmu aku mencintaimu 
Karena dengan mengenalmu aku menginginkan hatimu  
Aku bukan cinta yang kau harapkan. 
Dan mesti ku tak mampu memilikimu,
Aku tetap menyayangi mu sebatas yang aku mampu  
Untuk merindukanmu disetiap helai nafasku ... 
Menyayangimu bukan berarti ku harus milikimu seutuhnya ... 
Biarlah kau tak bisa ku miliki untuk selamanya 
Asal kau bahagia dengan apa yang kau miliki yang tak kau temukan dariku ... 
Ketika Rindu ini bertahta di Hatiku Untuk Menantimu ...
Aku harap biarlah hanya untuk Allah .... 
Andai Rindu ini menarik resah ... 
Kepada-Mu Ya Allah aku pasrah. ... 
Andai pencarian ini masih belum kutemui... 
Ya Allah, damaikanlah hati ini... 
Biarlah resah menarik sepi... 
Biarlah kecewa meratap pergi... 
Biarlah kasih mengikat diri... 
Ya Allah, kepada-Mu aku mengadu hati ...
Hamba-Mu merindukan Rahmat kasih sayang-Mu ... 
Dan jua keRidho-an-Mu Dalam hidupku ini .... S
Berikanlah taman hati bukan pada fikiran & kemahuanku 
Tapi pada Ridho-Mu.. 
Aamiin ya rob-bal allamin , , ,
ღ☆ღ*¨*¤*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸¸¸.¤*¨*ღ☆ღ¸.¤*¨*ღ☆ღ (¯`v´¯).(¯`v´¯) `·.¸.·` (´'` v´'`)`·.¸.·` ..♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•´♥..♥♥..


     .  •*´¨`*•.♥*ღ☆ღ* 24122011*♥♥♥*• *ღ☆ღ*♥.•*´¨`




Tidak ada komentar:

Posting Komentar