Sabtu, 24 Desember 2011

Malam Minggu,Malam berlalu-nya Kata I LOVE YOU !!


Ya Tuhan . . .
Rengkuh aku dalam Peluk-mu walau hanya sedetik waktu ,
Aku Lelah dengan semua ini ,
Aku ingin merasa-kan damai dalam kasih-Mu ,.
Ditepian hati kutulis rindu dalam diam .
Kujaga di setiap waktu dengan segala rasa.
Aku cinta Kamu
3 kata untuk di kata-kan
3 detik untuk mengucapkan
3 menit untuk Mengungkap-kan
3 jam untuk mengharapkan
Tetapi mengapa butuh se-umur hidup untuk melupakan ?
Mungkin itulah kehebatan & ke-unikan dari 3 kata ;C.I.N.T.A. !
Cinta bukan kecantikan ataupun ketampanan saja.Cinta juga bukan Hiasan ,bukan pula pameran.akan tetapi cinta adalah kita.Cinta adalah apa ada-nya.Cinta Ibarat Ilusi yang hanya terbang bersama satu mimpi nyata & bersandarkan dalam kerapuhan jiwa.Namun . . .sebenar-nya Cinta adalah pengorbanan yang nyata,yang berakar dari dua hati & tercipta untuk satu jiwa.Cinta memang Indah tapi kadang juga menyakitkan.
Seperti yang kurasa-kan saat ini..sangat sakit & begitu Kecewa.!
Ternyata rasa Cinta itu tak nyata , ,
Ternyata rasa Rindu itu hanya semu , ,
Ternyata rasa Kasih itu begitu mudah-nya tersisih , ,
Ternyata rasa sayang jg dalam sekejab Hilang.
Jika rasa ini tidak bisa menyatukan kita , untuk apa di pertahan-kan..?
Aneh sekali sifat insan di Dunia ini ea ?
Aku akan berusaha untuk tidak sakit hati atau bahkan dendam dengan semua ini.,Aku akan selelu berdo'a untuk orang yang telah begitu baik untuk menanamkan rasa yang bisa membuat-ku tau bagaimana itu sakit .
Iya , ,itu semua memang bukan yang kau sengaja ,
Tapi apa ea maksud dari Tujuan berbohong dengan teman ?
woow . .hebat .! tapi . . Biarlah hanya aku & Allah aza yg tau , ,!
Apakah aku harus menyesal kenal dengan-mu ?
Apakah aku harus menghiasai hati dengan Rasa sakit Hati ?
Apakah aku harus menghindar dari-mu ,dengan menjaga Jarak dengan-mu ?,itu tidak-lah mungkin kulakukan sayang,,
Bagaimana-pun juga kau adalah Insan yg pernah menghiasi hari"-ku.
Tak semudah itu hati ini berlalu .Kau bagian dari . . ooooowh
Segala-nya dech . .!
Tak terlukiskan oleh hal apapun...
Apapun yang terjadi, semoga tak akan menghapus rasa sayang-ku pada-mu sampai kapan-pun itu.
Doa-ku selalu untuk-mu Ay-ku.
Walau engkau telah ada orang selain diri-ku, telah bahagia bersama Muhrim-mu ,Rasa sayang dalam hati ini tak kan hilang. Tak-kan lekang oleh waktu .
Karena apa ,?Karena rasa ini yg begitu Tulus. Kupersembahkan dengan penuh ke-ikhlasan .bukan sebatas bibir & Omongan.
ooowh . . .God ...
Tidak seharus-nya Cinta ini tercemar oleh rasa Ja'Im yg amit'' . .
Tidak seharus-nya ke-Egoisan ada ditengah-tengah Hubungan . .
Tidak seharus-nya Mudah tersinggung itu ada diantara aku & dia . .
Kata chayang telah melayang ,
Kata Cinta telah tiada ,
Kata Rindu telah terbang bersama Sang Bayu ,
Kata I Love You juga telah berlalu .
Huuufst . . . ternyata ini bertepatan dengan malam panjang bagi mereka kaula muda .tapi , ,bagi-ku apa ea ?
Tak ubah-nya malam jum'at kliwon yang kata orang hantu" pada bermunculan . .malam yg mengerikan.
Itulah . . setiap malam minggu yang kulalui. Walau segala rencana telah tersusun rapi , tak-kan bisa terwujudkan.
huuuhh . . hanya sebatas Angan ,dan aku harap jga bisa secepat-nya hilang tertiup angin , karena aku nggak akan pernah mau untuk sekedar memikirkan hal" yg nggak penting ,yang hanya akan merusak otak & raga-ku sendiri.
Hati-ku sangat mudah sekali Rapuh ,
Ragaku juga sangat gampang sekali lunglai, tapi aku berusaha untuk tanam-kan semangat , agar senyum terus mengembang sehingga orang yang kusayang dan para sahabat semua tidak tau apa yg sebenar-nya ada dlm hati-ku ,.
Sayank . . . jika kau Lelah ,datanglah pada-ku..
Aku rela meminjamkan bahu-ku untuk sekedar menjadi sandaran-mu.
Aku rela menampung segala keluh kesah-mu,
Aku akan selalu siap untuk mendengar segala Rasa & Asa-mu.
Tapi ingat ya Ay . . .
Jika kau Bahagia . . Aku cukup memandangmu dari kejauhan aza,,
Karena aku nggak mau mengganggu orang yg paling ku sayang yg sedang menikmati canda & tawa.
Cukup-lah segitu aza ,
Biarkan aku mencintai-mu dengan cara-ku sendiri..
Cara yang membuat-mu tersenyum senang , juga membuat hati ini selalu Tenang .
Malam Minggu . . .
hemmm . .jadi malam berlalu-nya kata I Love You . . .
Tapi . .percaya-lah ..
Tak-kan surutkan rasa sayang-ku . .
Ay . . . CHAYANK-ku hanya padamu selalu !!!



memo dr tpw
malming 201112241039

Tidak ada komentar:

Posting Komentar