Kamis, 07 Juni 2012

Saat Permintaan MAAF Tak Lagi Di Dengar

Sungguh Hati ini merasa menyesal sekali .
Kenapa mulut ini terlalu ceroboh ?
Dalam bicara yg tak Sadar & sama sekali diri ini tak ada unsur kesengajaan , selalu membikin seseorang yg sangat aku kasihi mengeluarkan air mata ,.
Tuhan ... kakak macam apa aku ini ?
Sumpah atas Nama Allah , aku sayang kalian , nggak ada maksud untuk melukai hati & perasaan kalian .
Ini Jujur dari Hati , & nggak merasa aku buat buat .

Maafkan Diri ini yg tak bisa kontrol keadaan .
Semua hanya kesalah paham_an saja , Aku harap kalian mengerti itu .
Terlalu banyak kesan & kenangan yg manis selama menjadi sahabat kalian , apakah dgn ini akan menjauhkan arti persahabatan ?
Ku berharap tidak .

Hanya monitor teman setia_ku disini ,
Tapi dengan ada-nya cerita2 kalian , semua hari2 selalu berwarna .
Kalian Sahabatku jg Saudara_ku .

Jika dengan ini membuatmu terluka , aku siap menanggung Resiko .
Memang ini kesalahan dr Aku , tapi ku mohon kalian mengeri ; Ini semua bukan aku sengaja .
Dari Jauh ... Aku selalu berharap yang terbaik untuk kalian .
Semoga Tiap detik & menit kegembiraan & keceriaan selalu ada pada-mu .
Semoga di setiap hari-nya di beri kesehatan & kedepan-nya melangkah ke masa depan yg Gemilang .
Dan semoga Hubungan kalian bisa Happy Ending , sampai Tuhan memisahkan dengan cara_Nya di Akhir nanti .
Itu yang selalu aku Tanamkan & Ucapkan dlm setiap Doa .

IA .... Maafkan Aku .
Aku meminta Maaf dengan Tulus & Dari Hati .
Jika Permintaan Maaf  Tak Lagi di Dengar , apakah aku harus bersujud , ??
Tentu Tidak ..
Karena Setiap Insan Hanya Boleh menyembah ke Sang Pencipta , Allah SWT ..!

Ku berharap untuk kalian supaya tenangkan pikiran ,
Buka Hati & resapi setiap kata2 ..
Sungguh ...
Ini adalah Ungkapan Hati , bukan sekedar Bual-an belaka .

Aku Sayang Kalian
:'(
Sekali Lagi MAAF !!!


By ;
~tpw~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar